Skripsong (1)

Seneng deh ketemu DPS siang ini, sebab akhirnya saya mendapat judul skripsi yang pas! Kegalauan selama 2 bulan terjawab sudah. Yap, 2 bulan saya galau sendirian mikirin judul yang absurd. Pas ketemu DPS tadi, saya ditanyain sama beliau kok sudah lama nggak muncul. Sambil cengengesan saya cuma bilang, “Bingung Pak, mikirin judul”. Bapak DPS langsung menjawab, “Kalau bingung ya justru ketemu tho, mbak”. Odong banget ngga dari kemarin – kemarin nemuin DPS. Haha….

Pesan moral #1: Kalau bingung tentang judul skripsi, segeralah bertemu dosen pembimbing.

About norpermatasari

Santai...
This entry was posted in Cerita, Motivasi, Pendidikan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *